Jumat, 26 April 2024

Polrestabes Surabaya Monitor Dugaan Kasus Pembelian Seragam Siswa MBR

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Kapolrestabes Surabaya. Foto: surabayapolice1.official

Kasus dugaan pemaksaan pembelian seragam sekolah dari pihak sekolah kepada siswa MBR di Surabaya mendapat perhatian dari Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, yang memonitor langsung kasus ini.

“Polrestabes Surabaya dari fungsi kepolisian terhadap setiap situasi kondisi di Surabaya kami pasti monitor. Kami melakukan monitoring dan pemantauan khususnya dugaan seragam baru tersebut,” kata Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Kapolrestabes Surabaya, Sabtu (4/9/2021), saat dikonfirmasi Suara Surabaya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan sekolah tentang kejadian ini agar dapat memberikan kenyamanan kepada wali murid agar tidak terjadi polemik berkepanjangan.

“Ini masih kami lakukan monitoring kondisi di lapangan, akan kroscek satu sama lain. Apabila ada hal yang kurang tepat akan dilakukan langkah-langkah biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan akan mendalami dan memastikan terkait adanya kemungkinan oknum yang berperan dalam kasus ini.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs