Kamis, 21 Oktober 2021

Polrestabes Surabaya Monitor Dugaan Kasus Pembelian Seragam Siswa MBR

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Kapolrestabes Surabaya. Foto: surabayapolice1.official

Kasus dugaan pemaksaan pembelian seragam sekolah dari pihak sekolah kepada siswa MBR di Surabaya mendapat perhatian dari Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, yang memonitor langsung kasus ini.

“Polrestabes Surabaya dari fungsi kepolisian terhadap setiap situasi kondisi di Surabaya kami pasti monitor. Kami melakukan monitoring dan pemantauan khususnya dugaan seragam baru tersebut,” kata Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Kapolrestabes Surabaya, Sabtu (4/9/2021), saat dikonfirmasi Suara Surabaya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan sekolah tentang kejadian ini agar dapat memberikan kenyamanan kepada wali murid agar tidak terjadi polemik berkepanjangan.

“Ini masih kami lakukan monitoring kondisi di lapangan, akan kroscek satu sama lain. Apabila ada hal yang kurang tepat akan dilakukan langkah-langkah biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan akan mendalami dan memastikan terkait adanya kemungkinan oknum yang berperan dalam kasus ini.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
31o
Kurs