Rabu, 8 Mei 2024

Presiden Persija Dicecar 28 Pertanyaan oleh Penyidik Polda Metro

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Suporter Persija menyalakan flare saat merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021). Foto: Antara

Mohammad Prapanca Presiden Persija Jakarta dicecar 28 pertanyaan saat diperiksa Polda Metro Jaya terkait kerumunan Jakmania di Bundaran HI pada Senin (26/4/2021) dini hari.

“Kita sudah memeriksa Presiden Persija kemarin, yang bersangkutan hadir didampingi Manager Persija Bambang Pamungkas dan pengacaranya, ada 28 pertanyaan yang kita lontarkan ke Presiden Persija,” kata Kombes Pol Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/4/2021).

Adapun materi pertanyaan yang dilontarkan polisi ke Presiden Persija seputar keterkaitan Persija dengan Jakmania.

Yusri juga mengungkapkan tidak ada kaitan antara Manajemen Persija Jakarta dengan Jakmania.

“Manajemen Persija hanya urus pemain saja, itu yang kita dapat keterangan dari pihak Persija kemarin. Jadi nggak ada hubungannya dengan suporter karena hanya urus pemain dan jadwal pertandingan,” katanya seperti yang dilansir Antara.

Polda Metro Jaya telah membubarkan ratusan Jakmania yang tengah berkerumun di Bundaran HI untuk merayakan kemenangan atas Persib di Piala Menpora pada Senin dini hari.(ant/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
27o
Kurs