Kamis, 25 April 2024
Renungan Paskah 2021

Romo Yosef Eko Budi Susilo: Perayaan Paskah Memberikan Pengharapan Baru

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Satu tahun hidup di masa pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kehidupan. Termasuk kehidupan lini pribadi yang tidak pasti, terombang ambing dalam kecemasan dan ketakutan, bahkan sesama manusia saling curiga.

Ini disampaikan Yosef Eko Budi Susilo, Romo Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Surabaya dalam Renungan Paskah 2021 kepada Radio Suara Surabaya, Jumat (2/4/2021).

Pada hari ini merayakan Paskah, merayakan kebangkitan Tuhan Yesus. “Perayaan Paskah memberikan pengharapan baru akan hidup kita di masa yang akan datang,” ungkapnya.

“Marilah kita terus berjalan menuju masa depan dengan penuh gairah, penuh semangat, bersuka cita dan terus bersyukur atas anugerah-anugerah kehidupan yang telah kita rasakan sampai saat ini. Seraya berdoa agar kehidupan setelah pandemi berangsur-angsur pulih,” tuturnya.

“Kita berharap terus supaya hidup kita semakin hari semakin normal, semakin lebih baik. Namun harus tetap berhati-hati karena masa pandemi belum berakhir. Saya berpesan kepada Anda sekalian tetap melakukan protokol kesehatan dengan baik. Selamat Paskah tahun 2021,” pungkas Romo Yosef Eko Budi Susilo.

Berikut selengkapnya Renungan Paskah 2021 yang disampaikan Romo Yosef Eko Budi Susilo:

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs