Sabtu, 20 April 2024

Selain Bundaran Waru, Taman Pelangi Juga Diberlakukan Penyekatan Kendaraan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penyekatan kendaraan yang akan masuk Surabaya juga dilakukan di Bundaran Dolog atau Taman Pelangi, Kamis (8/7/2021). Foto: Totok suarasurabaya.net

Penyekatan kendaraan di Bundaran Waru yang diberlakukan sejak hari Rabu (7/7/2021) masih berlangung hingga hari ini, Kamis (8/7/2021). Bahkan titik penyekatan ditambah yaitu di Bundaran Dolog atau Taman Pelangi.

Pengemudi kendaraan yang tidak berkepentingan dari arah Bundaran Waru masuk Kota Surabaya langsung dihentikan oleh petugas dan dilarang masuk.

Selain water barrier, polisi juga berjaga untuk menghalau kendaraan yang memaksa masuk.

Seluruh kendaraan diarahkan menuju kawasan Jemursari. Kecuali ambulans, tenaga kesehatan, TNI, Polri, angkutan medis, diperbolehkan melintas masuk Surabaya.

Melalui pengeras suara, berulang kali polisi menyampaikan agar pengendara kendaraan ambil jalur kanan menuju kawasan Jemursari.

Seorang tenaga kesehatan sebuah rumah sakit di Surabaya menyiapkan tanda pengenalnya dan langsung diberikan akses untuk masuk ke arah Surabaya.

“Soalnya kemarin sempat tidak boleh masuk di Bundaran Waru. Ini tadi cuma nunjukin ID sama pak Polisinya langsung disuruh masuk, ” terang Ida tenaga kesehatan tersebut.

Pantauan suarasurabaya.net di lapangan, jika dibandingkan dengan saat pelaksanaan penyekatan di Bundaran Waru, kondisi arus lalu lintas di penyekatan ujung Bundaran Dolog tidak terlalu padat.(tok/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs