Rabu, 8 Mei 2024

Senggolan, Pengemudi Motor Meninggal Kecelakaan di Tambak Osowilangun

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan di Jalan Tambak Osowilangun yang membuat satu orang meninggal dunia pada Rabu (22/9/2021). Foto: Command Center Surabaya

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya hari Rabu (22/9/2021) pagi memakan korban satu orang meninggal dunia.

Dalam kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 6135 JN dan truk tronton B 9090 GT tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia.

Korban meninggal dunia atas nama Choirul Budi (21 tahun) warga Dukoh, Kecamatan Sukodadi, Lamongan.

Dalam kronologi kecelakaan yang diberikan oleh Command Center Surabaya, truk tronton yang dikemudikan oleh Sutrisno (53 tahun) diketahui melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tambak Osowilangun. Tiba-tiba dari arah belakang truk ada sepeda motor melaju kencang yang hendak mendahului.

Namun saat mendahului truk tersebut, Choirul Budi tiba – tiba bersenggolan dengan sepeda motor lain yang mengakibatkan Choirul terjatuh lalu masuk ke dalam kolong truk dan terlindas.

Choirul dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo, Surabaya. Sementara semua barang bukti dan pengemudi truk sudah diamankan oleh petugas kepolisian.(dfn/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs