Sabtu, 20 April 2024

Seorang Pria Meninggal Mendadak di Minimarket Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Seorang pria meninggal mendadak di sebuah minimarket Jalan Arjuno, Surabaya, Selasa (5/1/2021) pagi. Foto: April Command Center via WA SS

Seorang pria meninggal mendadak di sebuah minimarket Jalan Arjuno, Surabaya, Selasa (5/1/2021) pagi. April petugas Command Center mengatakan, korban meninggal dunia diketahui atas nama Gunawan Muljohartono (65) warga Kedung Anyar Surabaya.

Korban merupakan pengunjung minimarket, yang tiba-tiba tidak sadarkan diri. Mengetahui itu, pegawai minimarket melaporkannya ke Command Center dan tidak lama petugas kepolisian beserta tim dokter dari Dinas Kesehatan tiba di lokasi kejadian.

“Informasi adanya orang meninggal mendadak di Alfamart Jalan Arjuno. Sudah ada petugas Linmas dan tim dokter Dinas Kesehatan. Masih menunggu dari jajaran kepolisian untuk identifikasi lebih lanjut. Riwayat korban darah tinggi,” kata April melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Kejadian itu sudah disampaikan ke pihak keluarga korban. Untuk selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

“Setelah dari kamar jenazah akan disemayamkan di Adi Jasa. Sesuai permintaan keluarga dan arahan dari jajaran kepolisian,” ujarnya. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs