Jumat, 3 Mei 2024

Sofa Minimalis Paling Dicari di Pameran Furniture Factory Outlet

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Sofa minimalis dengan berbagai pilihan warna paling dicari di Pameran Furniture Factory Outlet, Rabu(12/1/2021). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Hari pertama pameran furniture dari PT Integriya Dekorindo langsung disambut antusias warga Surabaya, sejumlah item laris manis terjual apalagi dengan adanya diskon hingga 80 persen.

Lusi Evilia GM Sales Operasional PT Integriya Dekorindo mengatakan beberapa produk seperti meja, kursi kayu outdoor, console dan sofa paling diminati. Sofa untuk ruang keluarga ditawarkan mulai Rp 1 jutaan.

“Sofa minimalis dengan kolaborasi warna dan bentuk yang unik semakin dilirik banyak orang dan laris manis di pameran ini,” Kata Lusi.

Anya salah satu pengunjung langsung tertarik membeli sofa saat melihat di pameran ini. “Iya saya ke sini cari sofa, yang penting harus nyaman soalnya kebutuhannya bukan sekedar pengisi ruang tamu, tapi bisa dijadikan tempat kumpul keluarga,” jelasnya.

Kursi Outdoor yang nyaman ini juga ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Foto: Manda Roosa Suarasurabaya.net

Selain sofa, kursi kayu outdoor juga diminati, dan pengunjung dimanjakan dengan banyak pilihan, mulai  Burgess Lounge Chair yang dihargai Rp1.499.000, dan Fletcher Lounge Chair Rp 499 ribu, dan juga beragam meja rias minimalis dan elegan seperti meja rias Runny Vanity Mirror yang dihargai Rp 3.499 ribu

Lusi menjelaskan tren furniture yang paling dicari saat ini adalah perabot furniture yang paling dicari adalah furniture minimalis dan multifungsi dan semuanya ada di pameran ini.

Jadi, buat Anda yang ingin membeli furniture, ini adalah saat yang tepat datang ke Pemeran Furniture Factory Outlet yang digelar mulai 1 sampai 5 Desember 2021, mulai pukul 10.00 – 21.00 Wib, di Suara Surabaya Centre, Jalan Bukit Darmo 22-24 Surabaya.(man/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs