Jumat, 26 April 2024

Tabrak Pesepeda Motor Sampai Meninggal, Sopir Truk Ini Kabur

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang pengendara motor bernama Wuliyo (58 tahun) meninggal setelah ditabrak dari belakang oleh sebuah truk di Jalan Raya Desa Banjar Pertapan, Taman, Sidoarjo, Sabtu (19/6/2021) pagi pukul 07.05 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polreta Sidoarjo menjelaskan, korban yang mengendarai motor Kawasaki Kaze S 3274 ON melaju dari selatan ke utara. Tiba-tiba sebuah truk colt diesel yang berjalan searah menabraknya.

“Sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil jenis truk colt diesel. Tidak diketahui nopolnya. Sopir truk itu melarikan diri,” kata Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya, Sabtu siang.

Tabrakan ini sempat beruntun. Motor Wuliyo yang ditabrak Sopir Truk Colt Diesel yang tidak bertanggung jawab itu sempat menabrak sepeda kayuh Lasmina (40 tahun) hingga perempuan itu terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Kendaraan sepeda motor jatuh ke kanan menabrak sepeda pancal yang berada di depannya berjalan dari arah yang sama selatan ke utara,” ujar Sugeng. Dia memastikan, korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs