Minggu, 7 Maret 2021

Tertabrak Mobil Saat Menyeberang, Pengendara Motor di Jombang Meninggal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kecelakaan terjadi di Dusun Jonggrong Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (17/1/2021), sekitar pukul 13.30 WIB. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Foto: Netter via WA SS

Kecelakaan terjadi di Dusun Jonggrong, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (17/1/2021), sekitar pukul 13.30 WIB. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Lantas Polres Jombang mengatakan, korban laki-laki bernama Khoiruman (80) warga Desa Mojoduwur Kecamatan Mojoagung, Jombang. Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda nopol S 6762 OAJ hendak menyeberang dan tertabrak mobil.

“Semula kendaraan sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan atau menyebrang jalan. Dikarenakan tidak memperhatikan arus dari timur, sehingga tertabrak kendaraan mobil Mitsubishi Pajero nopol L 1806 FE dikemudikan Sadirah (54) warga Bangkalan, yang saat itu berjalan dari arah timur ke barat,” kata Iptu Sulaiman melalui WA SS.

“Pada pengendara kendaraan sepeda motor tidak hati-hati pada saat menyeberang jalan,” tambahnya.

Akibat kecelakaan itu, lanjut dia, korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan itu dalam penanganan Unit Laka Polres Jombang. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Cemengkalang Banjir

Kemacetan di Ngasinan

Kepadatan di Tol Sidoarjo

Sampah di dekat GOR Gapura Unesa

Surabaya
Minggu, 7 Maret 2021
31o
Kurs