Jumat, 23 April 2021

Diduga Terpeleset Jalan Berlubang, PNS Asal Kediri Meninggal Tertabrak Truk

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto. Foto: Fuad Radio Maja FM

Kecelakaan hingga mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) asal Kediri.

Dari informasi yang dilaporkan Fuad Radio Maja FM kepada suarasurabaya.net, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 15.50 WIB di Jalan Raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Korban bernama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Saat kejadian, korban mengendarai motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD seorang diri. Dia berjalan dari arah Surabaya ke Jombang.

Sesampainya di lokasi, tepatnya di pintu keluar jembatan timbangan, korban tiba-tiba jatuh kemudian dari arah belakang datang truk dan menabrak korban.

“Korban ini tiba-tiba jatuh, ya kemungkinan terpeleset atau menghindari jalan berlubang. Kan di situ (TKP) jalannya rusak, kemudian terjatuh,” ungkap salah seorang warga bernama Fitri.

“Truknya langsung kabur, saya juga tidak tahu pasti, pada saat itu tubuh korban jatuhnya ke kanan,” tegasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah tangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan korban jiwa sudah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi pasti kejadian nahas ini.(fad/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Truk di Sembayat

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Surabaya
Jumat, 23 April 2021
31o
Kurs