Jumat, 19 April 2024

Vaksinasi Massal di Polrestabes Surabaya Hari Ini Khusus Pelajar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Seorang pelajar SD mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Surabaya, Jatim, Minggu (11/7/2021). Foto: Humas Pemkot Surabaya

AKBP Hartoyo Wakapolrestabes Surabaya mengatakan vaksinasi massal di Polrestabes Surabaya pada Selasa (13/7/2021) hanya untuk pelajar usia 12-17 tahun saja.

“Hanya sehari kami khususkan untuk pelajar. Kami fokus untuk anak-anak yang ber-KTP atau domisili di Surabaya. Mohon maaf untuk usia 18 ke atas bisa mencoba ikut vaksinasi massal di Islamic Centre supaya anak tidak campur dengan dewasa,” kata Wakapolrestabes Hartoyo kepada Radio Suara Surabaya, pada Senin (12/7/2021) malam.

Polrestabes sudah menyiapkan 2.000 dosis vaksin. Adapun syarat untuk vaksin pelajar yaitu membawa Kartu Keluarga dan formulir yang sudah diisi di rumah.

“Besok anak diturunkan saja di depan. Nanti masuk per lima anak. Orang tua tidak usah khawatir. Ada petugas yang mengatur,” ujarnya.

Wakapolrestabes Hartoyo menambahkan, pihaknya akan mengadakan evaluasi untuk vaksinasi massal yang sudah digelar.

“Kalau flow-nya bagus, kami koordinasi dengan wali kota supaya bisa diperpanjang waktunya dan pengaturan jadwal untuk vaksin dewasa,” kata dia.(iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs