Rabu, 24 Juli 2024

Wali Kota Ajak Investor Turut Membangun Kota Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Seminar dihadiri Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya dalam rangkaian peringatan HPN 2021. Foto: Totok suarasurabaya.net

Pembangunan di Kota Surabaya di berbagai bidang tidak berjalan lancar jika dikerjakan sendirian. Semua pihak harus bersama-sama membangun Surabaya untuk kemaslahatan Surabaya. Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menyampaikan itu, menyoal keterlibatan segenap elemen masyarakat, termasuk para investor yang akan masuk dan berinvestasi di Kota Surabaya.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri. Karena dengan bantuan serta dukungan panjenengan semua, di berbagai elemen, termasuk kawan-kawan media niscaya pembangunan di Surabaya ini berjalan dan demi kemaslahatan masyarakat Kota Surabaya,” kata Eri dalam forum diskusi rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di kantor PWI Jawa Timur, Rabu (31/3/2021).

Lebih lanjut Eri menambahkan bahwa dengan melibatkan banyak pihak maka apa pun bisa dikembangkan. “Kalau ada investor yang ingin datang ke Surabaya, monggo, silahkan datang. Kenalkan pada saya, dan mari kita bekerja bersama-sama,” tegas Eri.

Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya menambahkan bahwa dengan bekerja sama antara berbagai pihak, termasuk media memberikan kemudahan bagi berbagai rencana pembangunan dimaksudkan.

“Kawan-kawan media juga diharapkan memberikan asa atau harapan baik kepada masyarakat seiring dengan berbagai rencana pembangunan dan pengembangan Surabaya di 5 tahun ke depan,” tegas Awi sapaan Adi Sutarwijono.

Sementara itu menurut Ainur Rohim Ketua PWI Jawa Timur, bahwa seminar kali ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HPN 2021. Yang secara khusus digelar secara daring dan luring di kantor PWI Jawa Timur.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2021. Dengan tema Membangun Surabaya 5 Tahun ke Depan juga menjadi bagian penting bagi Kota Surabaya ini,” pungkas Ainur Rohim.(tok/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 24 Juli 2024
26o
Kurs