Jumat, 26 April 2024

Aji Santoso Mulai Terapkan Latihan Taktikal pada Pemain Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat berada di Lapangan Thor Surabaya seusai memimpin jalannya latihan, pada Senin (21/11/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya terus melakukan latihan guna menyambut kembali digelarnya liga 1 yang hingga saat ini masih terhenti.

Aji Santoso Pelatih Persebaya, mengatakan bahwa latihan tetap diadakan rutin untuk memastikan kesiapan anak asuhnya dalam menatap kompetisi ke depan.

“Kami sudah harus melakukan persiapan dengan baik dan serius, supaya anak-anak dalam kondisi siap, karena awal Desember sudah mulai. Tidak tahu pasti apa belum, tapi saya dengar seperti itu,” ucapnya saat berada di Lapangan Thor Surabaya, pada Senin (21/11/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, ia juga menegaskan, bahwa saat ini para punggawa Persebaya sedang melalukan fokus latihan taktikal.

“Kami banyak melakukan taktikal di artikel karena sudah agak lama kita tidak latihan taktikal ini. Kita mulai lagi latihan taktik,” ucapnya pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Menurutnya, latihan itu menjadi fokus utama hingga beberapa hari ke depan, mengingat rencana diputarnya liga 1 tidak lama lagi.

Sementara itu, saat disinggung soal kondisi fisik pemain saat ini, ia menyatakan semua dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

“Tidak ada masalah, kalaupun ada penurunan tidak signifikan. Tapi saya lihat saat latihan kondisi anak anak cukup bagus,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, selain menjalani porsi latihan taktikal, skuad bajul ijo juga tetap melakukan latihan khusus untuk menjaga kondisi fisik.

Ia berharap, melalui menu latihan yang ia berikan dapat meningkatkan permainan pemain Persebaya, dan dapat lebih siap dalam menghadapi lanjutan liga 1 mendatang.(ris/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs