Sabtu, 21 Mei 2022

Diguyur Hujan Saat Manggung, Padi Reborn: Terima Kasih Tidak Lari dari Hujan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Fadly vokalis Padi Reborn saat manggung di Navy Stage Navy Jazz Traffic Festival 2022, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Puncak acara Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022 kian terasa ditambah kehadiran Padi Reborn di malam minggu menyemarakkan acara yang telah berlangsung sejak 7 Mei lalu.

Setelah pembukaan diresmikan langsung oleh Laksda Iwan S Nurwanto Panglima Koarmada II TNI AL dan Emil Elistianto Dardak, MC Navy stage langsung memanggil Padi Reborn dengan begitu meriah. Seketika itu juga sobat Padi berteriak kegirangan, tidak sabar untuk bernyanyi bersama.

Pertunjukan Padi Reborn berlangsung meriah sejak awal masuk, hingga tiba-tiba gerimis mulai mengguyur Villa Navy Residence. Dengan sigap, para penonton mengeluarkan kembali payung dan jas hujan untuk dikenakan.

Lagu demi lagu berlalu, namun gerimis tak kunjung berhenti, justru sebaliknya. Hujan deras mengguyur pertunjukan malam hari ini. Namun hal ini tidak membuat para pengunjung berlari pergi. Bahkan, suara pengunjung semakin menggelegar menyemarakkan pertunjukan Padi Reborn di NJTF.

Melihat penonton ada yang bertahan meski basah kuyup, Padi Reborn dengan kerendahan hatinya mengucapkan terima kasih atas apresiasinya.

“Terima kasih tidak lari dari hujan,” ujar Fadli vokalis Padi Reborn dan disambut dengan teriakan penonton terharu.

Penantian para pengunjung terbayarkan ketika hujan perlahan berhenti.

Puncak kehebohan saat Fadli dan kawan-kawan mengcover lagu dari group asal Inggris Oasis, Don”t Look Back in Anger, kejutan ini tentu saja menjadi hal yang tak tak terduga karena muncul tiba-tiba dan langsung mendapat sambutan manis dari sobat Padi dengan menyanyikan lagu ini secara bersama-sama.

Suasana kembali semakin syahdu ketika lighting panggung dimatikan dan seluruh Jazz Lovers menyalakan senter handponenya untuk mengiringi dua buah komposisi yang dinyanyikan oleh vokalis Padi yang berduet dengan Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima TNI Koarmada II, yaitu Harmoni dan Menanti Sebuah Jawaban.

Sang Panglima dengan tenang menguasai panggung dengan vokal yang selaras dengan Fadly Padi Reborn.

Di akhir penampilan Padi Reborn, Panglima menyampaikan bahwa masyarakat sudah menantikan geliat hiburan musik dan hadirnya bazar dan UMKM yang berjumlah ratusan tenan di Villa Navy Residence.(far/dfn/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
28o
Kurs