Kamis, 28 Maret 2024

Gary Iskak Ditangkap Polisi karena Kasus Kepemilikan Narkoba

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Gary Iskak, artis Tanah Air yang diamankan polisi karena kasus narkoba pada Senin (23/5/2022). Foto: Antara

Gary Iskak (GI), artis Tanah Air dan empat orang rekannya yang diamankan polisi karena kasus kepemilikan narkoba terbukti positif memakai narkoba jenis sabu-sabu usai dilakukan tes urine.

“Sudah dites urine dan hasilnya kelimanya positif (pakai) sabu-sabu,” kata Johannes R. Manalu Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Selasa (24/5/2022).

GI digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat hari ini sekitar pukul 15.15 WIB. GI digiring bersama empat orang rekannya yang juga diduga tersangka penyalahgunaan narkoba.

Pada saat turun dari mobil polisi, dilaporkan Antara, GI mengenakan kaus berwarna hijau. Dia pun mengenakan masker berwarna putih dan mengenakan topi berwarna abu.

Meski begitu, Johannes belum menyebutkan secara rinci identitas lima orang yang ditangkap itu. Ia hanya menyebut kelima orang tersangka itu berinisial GI, TR, DW, AR, dan SP.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan telah menangkap artis berinisial GI. Artis tersebut ditangkap pada Senin (23/5/2022) malam di kawasan Pasir Putih.

Usai diciduk petugas, GI bersama empat orang rekannya menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional Jawa Barat.(ant/dfn/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs