Jumat, 29 Maret 2024

Hidup Seorang Diri, Warga Kutisari Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah warga Kutisari yang ditemukan meninggal di rumahnya sendiri pada Minggu (18/9/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

WD (47 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Kutisari Utara Gang III, Surabaya pada hari Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, korban menderita penyakit komplikasi dan hidup seorang diri setelah berpisah dengan istrinya SK (45 tahun).

Iptu Biadi Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo membenarkan temuan jenazah tersebut. Dia menjelaskan berdasarkan keterangan tetangga, korban terlihat terakhir kali pada Jumat (16/9/2022) pagi.

“Tapi pada pagi hari ini tetangga mencium aroma tidak sedap yang berasal dari dalam rumah korban. Dan tetangga baru mulai ngecek agak siangan tadi,” kata Biadi saat dimintai keterangan, Minggu.

Biadi juga mengonfirmasi bahwa korban memang sudah berpisah dengan istri dan anaknya sekitar satu bulan ini. Korban juga menderita sakit diabetes dan liver, serta banyak mengonsumsi obat-obatan.

“Kondisi jenazahnya sudah membengkak waktu kami proses evakuasi di kamarnya. Dan ditemukan banyak obat-obatan di sana,” imbuhnya.

Tetangga yang mengetahui kejadian ini kemudian langsung menghubungi Polsek Tenggilis Mejoyo, dan kepolisian langsung mendatangkan Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya serta BPBD Surabaya untuk melakukan proses evakuasi.

Berdasarkan keterangan Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang disampaikan Biadi terkait kondisi jenazah yang membengkak padahal baru dua hari meninggal, disebabkan karena korban dalam kondisi sakit.

“Selain itu kalau dalam kondisi sakit memang cepat sekali menimbulkan aroma yang tidak sedap,” ujar Biadi.

Untuk saat ini jenazah WD sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans serta didampingi oleh pihak keluarga.(wld/dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs