Senin, 15 April 2024

Identitas Jenazah yang Ditemukan di Jurang Cangar Pacet Terungkap

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Penemuan jenazah laki-laki di jurang cangar Mojokerto, alternatif Pacet-Batu, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Foto: Istimewa

Identitas jenazah laki-laki yang ditemukan di bibir jurang jalur Sendi alternatif Pacet-Batu, berhasil teridentifikasi. Korban merupakan warga Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang diperoleh jenazah tersebut adalah Ahmad Hasan Muntolip (26) warga Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban merupakan seorang karyawan di Toko Gorden Bintang Jaya Jalan Airlangga Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pasca teridentifikasi, pihak kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat kerja Ahmad Hasan Muntolip (26) di Toko Gorden Bintang Jaya Jalan Airlangga. Diduga kuat kasus pembunuhan ini terjadi di tempat kerja korban.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga setelah memastikan jenazah yang ditemukan di bibir jurang jalur Sendi alternatif Pacet-Batu itu, terdapat beberapa luka tusukan pada bagian tubuh korban.

“Kurang lebih tujuh tusukan, lima belas jahitan,” kata salah satu keluarga, Dwi Ajiono, Rabu (23/11/2022).

Dia menjelaskan, luka tusuk yang dialami korban diketahui berada di beberapa bagian tubuh diantaranya ada di bagian dada, perut hingga wajah.

“Yang kita ketahui ada beberapa bagian, ada di dada, perut, dan wajah. Informasi kurang jelas, kata Pak Kanit masih penyelidikan di toko dan di Sendi Pacet,” tegasnya.

Hingga kini, kasus dugaan pembunuhan yang dialami korban tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Terkait hasil olah TKP dugaan aksi pembunuhan yang terjadi di Toko Gorden Bintang Jaya Jalan Airlangga Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini.(fad/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 15 April 2024
30o
Kurs