Jumat, 29 Maret 2024

Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Keluarga Ridwan Kamil Izinkan Warga Takziah

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat M dan istri saat menerima ucapakan belangsungkawa atas kepergian putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu (7/6/2022). Foto: Humas Pemda Jabar

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 15.45 sore setelah menempuh perjalanan udara selama 17 jam dari Swiss.

Setibanya di Tanah Air, jenazah dibawa ke kargo jenazah human remains transit lounge untuk proses pemindahan ke mobil yang siap membawa ke Gedung Pakuan, Bandung.

“Setelah jam 22.00 malam ini hingga Senin pagi 08.00 WIB, warga boleh melakukan takziah di Gedung Pakuan Bandung,” kata Erwin Maniruzman kakak Ridwan Kamil, di Bandara Soekarno-Hatta.

Melansir Antara, proses takziah nantinya akan dibantu protokoler Pemprov Jawa Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Setelah satu malam bersemayam di Gedung Pakuan Bandung, Senin (13/6/2022) jenazah Eril akan dikebumikan sekitar pukul 09.00 WIB, di pemakaman keluarga daerah Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Erwin mewakili keluarga besar menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu proses pengurusan jenazah Eril seperti Joko Widodo Presiden dengan memerintahkan jajarannya dalam proses pencarian hingga kepulangan ke Indonesia.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dari proses pencarian hingga proses kepulangan saat ini,” pungkasnya.(ant/wld/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs