Jumat, 26 April 2024

Eril Akan Dimakamkan di Cimaung Bandung

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat M dan istri saat menerima ucapakan belangsungkawa atas kepergian putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu (7/6/2022). Foto: Humas Pemda Jabar

Wahyu Mijaya Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat (Jabar), menuturkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

“Nah kemudian yang dapat kami informasikan lagi, rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, itu di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung,” kata Wahyu Mijaya, di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Jumat (10/6/2022) dilansir Antara.

Dia mengatakan kepulangan Ridwan Kamil yang sejak Rabu (8/6/2022) berada di Swiss untuk menjemput jenazah almarhum Eril, akan direncanakan pada hari Sabtu dan rencananya akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022).

“Kami belum bisa menginformasi lebih lanjut terkait dengan jadwal penerbangan. Baik itu jadwal penerbangan di sana dan ketibaan di sini karena kami masih mencoba mengkonfirmasi. Tapi Insyaa Allah itu akan direncanakan kepulangan di hari Sabtu (11/6/2022) dan tibanya di sini di hari Minggu (12/6/2022),” kata dia.

Selain itu, lanjut Wahyu, Pemprov Jabar juga belum dapat memastikan apakah setelah tiba di Indonesia jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan atau di pemakaman.

“Karena kita melihat waktu tibanya dulu, kalau waktu tibanya memungkinkan untuk langsung atau apakah memang juga disemayamkan di sini. Jadi kita lihat di hari besok,” pungkasnya. (ant/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs