Senin, 29 April 2024

Kabel Tersangkut Truk, Tiang PLN Roboh Menimpa Dua Sepeda Motor

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Motor yang tertimpa tiang PLN yang ambruk di Jalan Jawar, Desa Gendong, Benowo, Jumat (17/6/2022). Foto: Command Center Surabaya

Tiang PLN dilaporkan roboh karena kabelnya tersangkut truk yang sedang melintas di Jalan Jawar, Desa Gendong, Benowo, Surabaya pada Jumat (17/6/2022) pagi.

Dua sepeda motor yang melintas di kawasan itu jadi korban tertimpa tiang PLN yang roboh tersebut.

Saat ini petugas masih berupaya mengevakuasi tiang PLN yang sempat menutup Jalan Jawar.

“Petugas dari PLN, Kepolisian dan Posko Terpadu Barat dari Pemkot Surabaya sudah di lokasi,” kata Aprilia petugas Command Center Surabaya dalam keterangan tertulis yang diterima Suara Surabaya.

Tiang PLN yang roboh di Jalan Jawar, Desa Gendong, Benowo, Surabaya Jumat (17/6/2022) pagi sedang dievakuasi petugas. Foto: Command Center Surabaya

April menambahkan, perkembangan untuk sementara ini hanya satu jalur yang bisa dilewati motor maupun mobil. Sebelum petugas datang, jalur hanya bisa dilewati motor.

Kondisi arus lalu lintas di lokasi kejadian, dikabarkan April padat merayap.

Beberapa netter yang melaporkan kepada Suara Surabaya juga menyampaikan hal yang sama.

Dalam video yang dikirimkan Novie melalui WhatsApp SS, jalur diterapkan sistem buka tutup oleh petugas sehingga pengendara yang melintas harus bergantian.

Sebelumnya April melaporkan tiang yang roboh sempat menimpa dua motor. Meski menimpa motor, April memastikan tidak ada korban dalam kejadian ini.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs