Sabtu, 27 April 2024

Kapolri Akan Cek Kesiapan Arus Mudik di Terminal Purabaya Sore Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Situasi di pos terpadu jalur kedatangan bus Terminal Purabaya, pukul 14.00 WIB, Rabu (27/4/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kapolri dijadwalkan akan berkunjung ke Terminal Tipe A Purabaya Rabu (27/4/2022) sore ini sekitar pukul 15.00 WIB. Kapolri direncanakan akan mengecek secara langsung terkait kesiapan arus mudik di terminal.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo kepada suarasurabaya.net membenarkan rencana kunjungan Kapolri yang akan mengecek kesiapan Pos Terpadu Angkutan Darat Lebaran Tahun 2022 Terminal Purabaya.

“Nanti sore mengecek kesiapan pos terpadu, lonjakan arus mudik yang terjadi, juga vaksin yang sudah berjalan,” papar Kombes Pol Kusumo.

Terkait kesiapan Pos Terpadu, Kombes Pol Kusumo mengaku sudah siap sejak beberapa hari yang lalu usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022.

“Pos terpadu ini mulai dari TNI, Polri, Dinkes, Dishub, Satpol PP sudah siap sejak beberapa hari lalu,” tambahnya.

Sementara itu, lonjakan pemudik di Terminal Purabaya, lanjutnya sempat terjadi pada hari Sabtu dan Minggu pekan lalu. Namun, pada Senin hingga hari ini masih belum terjadi kenaikan yang signifikan.

“Sabtu dan Minggu kemarin. Tapi mulai Senin sampai Rabu ini belum ada lonjakan signifikan,” tegasnya.

Mengenai data jumlah kenaikan penumpang, Cipto Widyanto Staf Administrasi Terminal Tipe A Purabaya masih belum bisa dikonfirmasi oleh suarasurabaya.net.(lta/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs