Jumat, 1 Maret 2024
Advertorial

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Touring Keliling Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
YAMAHA STSJ Touring keliling Surabaya pada Sabtu (29/10/2022). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan touring bersama dengan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pada hari Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan bertema Touring Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk membangkitkan dan meneruskan semangat generasi muda atas perjuangan pahlawan terdahulu. Sekaligus menambah dan memperkuat ikatan yang dimiliki antar sesama pengguna Fazzio.

“Kami mendukung terus semangat para pemuda-pemudi Indonesia yang ingin terus meneruskan semangat kemerdekaan. Sekaligus kegiatan touring ini dijalankan untuk meningkatkan solidaritas generasi masa kini. Tidak hanya touring biasa, kali ini kita juga mengunjungi beberapa ikon Surabaya yaitu Tugu Pahlawan untuk sama-sama kembali mengingat perjuangan pendahulu kita,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ Touring keliling Surabaya pada Sabtu (29/10/2022). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Diikuti dengan 30 peserta yang terdiri dari influencer, awak media, hingga konsumen Fazzio, perjalanan dikemas secara menarik dan menyenangkan sehingga memberikan pengalaman berkendara yang berkelas bagi para peserta.

“Sesuai dengan karakter generasi masa kini yang yaitu aktif dalam mengekspresikan dirinya, Yamaha Fazzio hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin mengekspresikan dirinya,” tambah William.

Selain ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, kegiatan touring ini juga menjadi ajang pembuktian bagi konsumen Fazzio akan performa motor kesayangannya. Skutik Classy keluaran terbaru Yamaha ini telah mengadopsi teknolog Blue Core Hybrid 125 cc sehingga memberikan lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan.

Peserta Yamaha STSJ Touring keliling Surabaya berfoto bersama di Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu (29/10/2022). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Untuk meramaikan Hari Sumpah pemuda, kegiatan Touring ini juga serentak dijalankan di area lain yaitu Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat.

Keseruan aktifitas touring dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Informasi terkait produk dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.(adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
30o
Kurs