Minggu, 5 Mei 2024

Penumpang Suroboyo Bus Meninggal Mendadak di Jalan Ahmad Yani

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah penumpang Suroboyo Bus yang meninggal dunia saat bus rute Rajawali-Purabaya itu melintas di Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Senin (7/11/2022). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang penumpang Suroboyo Bus meninggal dunia saat bus rute Rajawali-Purabaya itu melintas di Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Senin (7/11/2022) sekitar pukul 18.20 WIB.

Awang Dhany, petugas Command Center Kota Surabaya menyebutkan identitas korban adalah Sri Juli Astuti, perempuan berusia 50 tahun, warga Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri.

Pengemudi bus tersebut mengatakan bahwa korban naik dari Halte Indrapura hendak menuju ke Terminal Purabaya. “Setibanya di Halte Siwalankerto, korban tiba-tiba terjatuh dari tempat duduk dan tidak sadarkan diri,” ujar Awang.

Mengetahui kejadian tersebut, pengemudi bus langsung menelepon 112. Petugas PMI dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Petir yang tiba di lokasi langsung memeriksa dan resusitasi jantung paru (RJP) atau disebut juga CPR kepada korban.

“Korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulance PMI,” pungkasnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs