Rabu, 1 Mei 2024

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perusakan di Luar Stadion Kanjuruhan Malang

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Suasana depan Stadion Kanjuruhan Malang pada tujuh hari pascatragedi kerusuhan, Jumat (7/10/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Irjen. Pol. Dedi Prasetyo Kadiv Humas Polri menjelaskan saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dugaan perusakan yang terjadi di luar Stadion Kanjuruhan Malang terhadap fasilitas umum ataupun kendaraan polisi seusai pertandingan Arema melawan Persebaya, yang berlaga pada Sabtu (1/10/2022) lalu, berdasarkan bukti rekaman yang dikumpulkan

“Yang jelas sudah kita identifikasi, dari tambahan CCTV yang kita temukan, termasuk dari beberapa video dan foto yang kita temukan kita sudah mengidentifikasi pelaku-pelakunya,” jelas Kadiv Humas Polri saat konferensi pers, Senin (10/10/2022), mengutip laman Tribratanews Polda Jatim.

Akan tetapi Jenderal Bintang Dua itu belum merinci lebih lanjut mengenai berapa jumlah pelaku yang diduga melakukan perusakan tersebut.

Kadiv Humas akan menyampaikan perkembangannya ketika sudah memperoleh informasi.

“Nanti, tunggu tim,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam Tragedi Kanjruhan berdasarkan data kepolisian ada 131 korban meninggal dan ratusan lainnya mengalami luka-luka.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs