Kamis, 28 Maret 2024

Rizky Billar Ditahan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Artis Rizky Billar (tengah, pakai kaus oranye) saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Foto: Antara

Rizky Billar yang diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022), setelah ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu malam.

“Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mulai tadi malam hingga hari ini, penyidik telah mengeluarkan penetapan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan,” kata Kombes Polisi Endra Zulpan Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Jakarta pada Antara, Kamis (13/10/2022).

Menurut Zulpan, hal ini menindaklanjuti laporan KDRT oleh sang istri, Lesti Kejora.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa setelah melakukan pemeriksaan, penetapan surat perintah penahanan sudah dikeluarkan Kamis ini.

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB.

Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi. Kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, Lesti kemudian melapor ke polisi.

Lesti juga harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya.(ant/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs