Kamis, 28 Maret 2024

Rumah Tiga Lantai di Tambaksari Surabaya Terbakar Saat Pemiliknya Sedang Tidur 

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Rumah tiga lantai di Jalan Tambaksari Selatan XIV, Surabaya dilaporkan terbakar pada Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 09.51 WIB. Foto: Command Center Surabaya

Sebuah rumah di Jalan Tambaksari Selatan XIV, Surabaya dilaporkan terbakar pada Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 09.51 WIB.

Kebakaran diduga berawal dari korsleting listrik di kamar tengah bangunan rumah lantai dua.

Command Center Surabaya dalam keterangan tertulisnya mengatakan, saat terjadi kebakaran penghuni rumah sedang tertidur.

“Saat bangun tiba-tiba sudah terlihat api. Warga yang mengetahui langsung membantu memadamkan api dan menghubungi Command Center 112 untuk meminta bantuan pemadam,” tulis Command Center.

Obyek yang terbakar adalah kamar seluas 4×4 m di lantai dua bangunan 3 lantai ini.

Satu orang dilaporkan mengalami luka di kepala dan rambut sedikit terbakar yaitu teman pemilik rumah. Namun sudah mendapat penanganan medis dari PMI di lokasi kebakaran.

Petugas sempat mengalami kesulitan saat pemadaman karena sempitnya akses masuk, sehingga petugas harus menggelar selang sebanyak enam roll untuk mencapai tempat kejadian kebakaran.

Sebanyak 11 unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi pukul 09.58 berhasil memadamkan api pokok pukul 10.04 WIB. Pembasahan selesai dan lokasi dinyatakan kondusif pukul 10.30 WIB.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs