Rabu, 24 April 2024

Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia setelah Menyenggol Truk Tangki Air di Tandes Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tubanan Lama, Tandes, Surabaya, Sabtu (6/8/2022). Foto: Command Center

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor Vario bernomor polisi L 4387 HW dengan truk tangki air bernomor polisi L 9764 VW di Jl. Raya Tubanan Lama, Tubanan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, pada Sabtu (6/8/2022)  pukul 07.43 WIB.

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Ahmad Juliadi (34) dan truk tangki air yang dikemudikan Isak Kameyeki (34) sama-sama melaju dari arah timur ke barat di jalan Raya Tubanan.

Mulanya, Juliadi hendak mendahului truk tangki air dari sisi kanan. Namun, ia terlebih dahulu menyenggol badan truk dan mengakibatkan hilang kendali, sehingga terjatuh di bawah kolong truk kemudian terlindas.

Berdasarkan informasi dari Command Centre, terdapat satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala, yakni Ahmad Juliadi si pengendara motor warga Manukan Kulon, Tandes, Surabaya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulance Dinas Sosial. Sedangkan, pihak keluarga korban telah dihubungi dan telah berada di rumah sakit RSUD dr. Soetomo.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor, truk tangki air, barang-barang milik korban yang meninggal dunia dan pengemudi truk, telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut.(ris/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
30o
Kurs