Jumat, 7 Oktober 2022

Tak Kuasa Menahan, Prabowo Akhirnya Joget “Ojo Dibandingke” di Istana Negara

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Menhan Joget bersama Farel di Istana. Foto: tangkapan layar

Farel Prayoga penyanyi cilik Banyuwangi, Jawa Timur, diundang oleh Joko Widodo Presiden ke Istana Negara, Jakarta saat Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 Republik Indonesia.

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik pendatang baru asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Ia viral usai meng-cover lagu campur sari berjudul “Ojo Dibandingke” hingga nyanyi di Istana Negara.

Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa.

Bahkan, Prabowo Subianto Menteri Pertahanan tidak kuasa menahan irama musik dan turun dari kursinya, kemudian berjoget di samping Farel.

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang. Farel pun sukses menghibur dan “menggoyang” Istana Merdeka di hari spesial RI ini.

Prabowo pada kesempatan tersebut mengenakan beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket khas Indonesia dengan nuansa merah maroon dan emas, dan memakai kopiah khas Indonesia.

Sri Mulyani Menteri Keuangan dan sejumlah tamu undangan lainnya, Dudung Abdurachman KSAD , Indra Bekti, Addie MS, dan lain-lain pun meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan bergoyang.

Usai berjoget dengan Farel, Prabowo dan Sri Mulyani pun tos-tosan sebelum kembali ke kursi masing-masing.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs