Selasa, 30 April 2024

Terduga Pelaku Pembunuhan Juragan Air Isi Ulang di Manukan Diamankan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Polisi dan warga sekitar mengerumuni ruko di Jalan Manukan Tama, Surabaya pada Jumat (7/1/2022) pagi. Ambulans bersiap membawa jenazah korban dugaan perampokan yang berujung pembunuhan ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya. Foto: Tino Kristianto via WhatsApp SS

Setelah melakukan penyidikan selama sebulan, polisi akhirnya mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan juragan air isi ulang di Jalan Manukan Tama, Surabaya, Jumat 7 Januari lalu.

AKBP Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang mengatakan, satu orang terduga pelaku pembunuhan terhadap juragan air isi ulang di Jalan Manukan Tama itu sudah diamankan.

baca juga: Dugaan Perampokan Berujung Pembunuhan, Pemilik Ruko di Manukan Tama Meninggal

Meski sudah mengamankan satu orang pelaku, Mirzal menegaskan, dia bersama tim Satreskrim Polrestabes Surabaya masih akan melakukan pendalaman terhadap pelaku.

“Satu orang pelaku (ditangkap),” kata Mirzal Maulana ketika dikonfirmasi Rabu (16/2/2022). “Sementara ini kami tetap menjalankan praduga tak bersalah. Masih kami dalami. Sedang kami sesuaikan atribut yang dipakai saat kejadian.”

baca juga: Tidak Ditemukan Barang Hilang, Polisi Beberkan Kronologi Pembunuhan di Manukan Tama

Sayangnya Mirzal enggan menyebutkan identitas terduga pelaku, meski hanya inisial namanya atau tempat tinggal yang bersangkutan. Sementara, soal penyesuaian atribut yang dia maksudkan adalah atribut milik terduga pelaku dengan atribut pelaku yang terekam d video CCTV.

“Yang diduga digunakan oleh pelaku yang terekam CCTV seperti contohnya jaket. Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam,” kata Mirzal. “Ini berkat kerja tim gabungan yang teliti dari Tim Jatanras, Resmob, dan Polsek Tandes, serta doa dari masyarakat Kota Surabaya.”(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs