Senin, 29 April 2024

ART di Buduran Sidoarjo Meninggal Telungkup di Pagar, Diduga Tersengat Listrik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Seorang ART ditemukan meninggal dunia di telungkup di pagar rumah milik majikannya, Senin (3/7/2023) pagi. Foto: Istimewa

Seorang wanita paruh baya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) ditemukan meninggal dunia telungkup di pagar rumah milik majikannya di Perumahan Gading Fajar, Buduran, Sidoarjo, Senin (3/7/2023) pagi. Korban meninggal diduga akibat tersengat arus listrik.

Kompol Hery Setyo Susanto Kapolsek Buduran mengatakan, korban sehari-hari bekerja sebagai ART di rumah Ahmad Zidan. Tugasnya menyiram tanaman dan memberi makan ikan piaraan Zidan.

Kemudian pada Senin pagi, seorang saksi bernama Nugroho melihat air mengalir deras dari rumah Zidan. Padahal
sang tuan rumah sedang berada di luar kota.

Ketika dicek, saksi menemukan korban sudah telungkup di atas pagar pembatas kolam ikan hias. Saksi langsung menghubungi Samsul Hilal Ketua RT dan menghubungi Polsek Buduran.

“Pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di luar kota. Sehingga korban hanya datang untuk menyiram bunga dan memberi makan ikan di kolam,” kata Hery.

Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun ditemukan tanda gosong pada bagian lengan kiri dan perut sebelah kiri korban. “Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik,” jelas Hery. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs