Selasa, 30 April 2024

Basement BCA Darmo Surabaya Kebakaran Sehari Sebelum Imlek

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api dari basement BCA Darmo Surabaya, Sabtu (21/1/2023). Foto: Command Center Surabaya

Gudang di basement Kantor BCA Jalan Raya Darmo, Surabaya terbakar pada Sabtu (21/1/2023) atau jelang h-1 Hari Raya Imlek 2023.

Command Center Surabaya dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.10 petang WIB. Kebakaran tersebut terjadi saat kondisi cuaca sekitar lokasi kejadian, sedang dilanda hujan lebat.

“Yang kebakaran gudang basement satu, dengan luas lahan terbakar dua kali empat meter persegi. Untuk yang terbakar tumpukan kertas setinggi kurang lebih tiga meter,” ujar Ekky petugas Command Center Surabaya.

Total ada delapan unit mobil pemadam kebakaran beserta empat unit rescue yang diterjunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut. Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.42 WIB, dan kondisi dinyatakan kondusif pada pukul 18.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Sementara untuk kerugian dan kerusakan secara keseluruhan akibat kebakaran itu juga masih belum dapat dilaporkan.

“Penyebabnya belum diketahui, masih proses penyelidikan,” jelas Ekky. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs