Selasa, 7 Mei 2024

Bonek dan Polsek Simokerto Berbagi Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Polsek Simokerto bersama komunitas Bonek Peduli Disabilitas Simokerto, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Kelurahan Simolawang, pada Selasa (10/10/2023). Foto: Polsek Simokerto Polsek Simokerto bersama komunitas Bonek Peduli Disabilitas Simokerto, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Kelurahan Simolawang, pada Selasa (10/10/2023). Foto: Polsek Simokerto

Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Polsek Simokerto bersama komunitas Bonek Peduli Disabilitas Simokerto, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Rusun Sumbo dan Botoputih Gang 2 Kelurahan Simolawang, pada Selasa (10/10/2023).

Kompol Mohammad Irfan Kapolsek Simokerto mengatakan, bakti sosial dilakukan dengan memberikan santunan sembako dan pampers ke warga yang juga Bonek dengan kondisi disabilitas.

“Sembako dan pampers yang dibagikan sebanyak sembilan paket, diantaranya tiga di rusun Sumbo dan enam di Botoputih,” ucapnya kepada suarasurabaya.net

Ia mengatakan, kegiatan itu juga sebagai upaya untuk terus ikut andil dan berdampak baik pada lingkungan sekitar dengan kolaborasi bersama komunitas Bonek.

“Melihat situasi di masyarakat yang ada di wilayah kita, khususnya di Simokerto ini perlu diperhatikan,” ujarnya.

Ia berharap, kerja sama dengan komunitas Bonek peduli disabilitas, memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Harapannya, semoga semuanya, khususnya masyarakat disabilitas ini bisa merasakan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial seperti itu, dilakukan rutin setiap bulan oleh komunitas Bonek Peduli Disabilitas.

Sebagai bentuk menyambut gerakan positif itu, pihaknya mendukung kegiatan tersebut. Bahkan, dalam hal menonton pertandingan, pihaknya juga mendukung komunitas Bonek untuk turut memfasilitasi para penyandang disabilitas yang ingin merasakan langsung ke stadion.

“Terus berjuang, tetap amanah, bertanggungjawab, totalitas tanpa batas khususnya untuk masyarakat,” pungkasnya. (ris/ath/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Selasa, 7 Mei 2024
Kurs