Rabu, 24 April 2024

Damri Buka Posko Angkutan Lebaran 2023 untuk Optimalkan Layanan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Armada Bus Damri. Foto: Damri

Perusahaan Umum (Perum) Damri membuka posko Angkutan Hari Raya Idulfitri (AHRI) 1444 H di Kantor Cabang Jabodetabek, Yogyakarta, Lampung, dan Surabaya untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan dalam melayani selama periode angkutan Lebaran.

“Keberadaan posko AHRI bertujuan untuk melakukan optimalisasi kinerja perusahaan dalam melayani AHRI, memastikan kegiatan operasional dapat berjalan tertib, lancar, dan aman serta melaksanakan dan melakukan evaluasi serta pelaporan saat menjelang arus mudik dan pasca Lebaran,” kata Akhmad Zulfikri Corporate Secretary Damri dilansir Antara, Kamis (13/4/2023).

Damri berharap semua personel yang terlibat dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga pelaksanaan AHRI dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Adapun posko pelayanan AHRI Damri berlangsung mulai 12 April-3 Mei 2023 di sejumlah titik seperti Kemayoran, Gambir, Bogor, Bandar Lampung hingga Palembang.

“Mari bersama optimalkan agar penyelenggaraan AHRI 1444 Hijriah dapat berjalan baik dan pelanggan dapat melaksanakan mudik dengan aman dan berkesan,” ucap Fikri.

Posko AHRI Damri tersebut dibuka secara serentak pada Rabu (12/4/2023).

Fikri mengatakan peresmian posko pelayanan AHRI di Kantor Cabang Yogyakarta dilakukan oleh Setia N. Milatia Moemin Direktur Utama, di Kantor Cabang Lampung oleh Dadan Rudiansyah Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, di Kantor Cabang Surabaya oleh Arifin Direktur Teknik dan Fasilitas sekaligus Plt Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, dan di Kantor Cabang Jabodetabek dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum Siti Inda Suri.

Sementara itu, untuk peresmian di Kantor Cabang Jabodetabek dilaksanakan dengan apel, flag off bus serta santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan seluruh kru yang bertugas. Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Divisi dan Kepala Sub Divisi Kantor Pusat, Area Manager I, General Manager Cabang Jabodetabek, Bandung, dan Bandara Soekarno-Hatta, dan perwakilan karyawan.

Selama periode angkutan Lebaran 2023, DAMRI menyediakan 1.062 armada dengan target penumpang 1,23 juta orang secara nasional. Pelanggan dapat memesan tiket mudik secara daring melalui Damri Apps agar mudah, cepat, dan praktis. (ant/ihz/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs