Senin, 15 April 2024

Firli Bahuri Bantah Bertemu Syahrul Yasin Limpo di Kartanegara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Foto: Aparat kepolisian berjaga ketika penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masuk ke salah satu kediaman Firli Bahuri Ketua KPK di kawasan Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (26/10/2023). Foto: Antara

Firli Bahuri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo (SYL) bekas Menteri Pertanian (Mentan) di rumahnya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.

“Enggak ada, enggak ada,” kata Firli saat ditemui awak media dilansir dari Antara padsa Minggu (29/10/2023) siang.

Firli menyatakan bahwa rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan itu cuma menjadi tempat untuk beristirahat ketika ia sedang di Jakarta.

Firli saat ini tengah menjadi sorotan karena kasus dugaan pemerasan terhadap tersangka kasus korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian yang dilakukan SYL.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di dua rumah milik Firli pada Kamis (26/10/2023).

Dua rumah tersebut beralamat di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan dan di Perum Gardenia Villa Galaxy, Kota Bekasi.

“Ada beberapa barang bukti yang kami sita di lokasi penggeledahan rumah Kertanegara,” terang Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak Direskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (27/10/2023).

Hanya saja Ade Safri tidak menjelaskan secara rinci terkait bukti-bukti apa saja yang sudah disita di kedua rumah Firli tersebut. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 15 April 2024
30o
Kurs