Kamis, 2 Mei 2024

Kecelakaan di Jalan Adityawarman Surabaya, Pengendara Ninja Meninggal

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah DAK (24 tahun) warga Ngawi yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Adityawarman, Surabaya, Sabtu (23/12/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemotor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Adityawarman, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, pemotor inisial DAK (24 tahun) warga Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur itu tiba-tiba oleng saat memacu motor Ninja ZX 25R miliknya di lokasi.

“Menurut keterangan dari warga sekitar bahwa korban dari arah timur ke barat melaju dengan kecepatan sangat tinggi, lalu korban oleng hingga terjatuh,” kata Awang petugas Command Center Surabaya dalam laporannya.

Motor Ninja ZX 25R milik DAK (24 tahun) yang ringsek usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Adityawarman, Surabaya, Sabtu (23/12/2023). Foto: Command Center Surabaya

Korban dipastikan meninggal dunia di tempat setelah petugas Tim Gerak Cepat (TGC) Dukuh Pakis dan Poster Dukuh Pakis tiba dan melakukan pemeriksaan di lokasi.

“Setelah dilakukan pengecekan dan penanganan, korban dinyatakan meninggal dunia oleh TGC Dukuh Pakis,” kata Awang.

Masih belum diketahui pasti, bagaimana dan penyebab motor tiba-tiba oleng hingga terjatuh sehingga korban meninggal dunia.

Sementara setelah dievakuasi oleh petugas PMI, jenazah DAK langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs