Minggu, 21 April 2024

Kecelakaan di Waru, Perawat asal Sidoarjo Meninggal Tertabrak Bus

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan yang melibatkan bus dengan motor. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Kecelakaan maut yang melibatkan motor dengan bus terjadi di Jalan Raya Waru, Sidoarjo pada Senin (14/8/2023). Pengendara motor meninggal dunia dalam insiden ini.

Berdasarkan data yang disampaikan Iptu Heri Setiawan Kanitlantas Polsek Waru, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (14/8/2023) sekitar pukul 13.15 WIB di selatan jembatan di pintu keluar Terminal Purabaya.

Kejadian bermula ketika motor Vario S 2226 RM yang dikendarai NM (32) berjalan dari arah selatan ke utara di lajur kanan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban menabrak bagian belakang truk box, yang belum diketahui nopol dan identitas pengemudinya, yang berjalan di depannya.

Tabrakan ini membuat motor terjatuh ke kiri dan pengendara terpental ke kiri. Korban masuk ke dalam kolong bus Gunung Harta nopol N 7986 UA yang dikemudikan Mastu bin Maskur warga Cirebon, yang berjalan di lajur tengah.

Kemudian korban tertabrak roda kanan belakang bus tersebut, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban yang bermukim di Bluru Permai, Sidoarjo dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, korban diketahui merupakan karyawan di Rumah Sakit PHC Surabaya. Imron Suwono Sekretaris Perusahaan RS PHC Surabaya mengungkapkan bahwa korban bekerja sebagai perawat.

“Saat terjadi kecelakaan tersebut, korban dalam perjalanan menuju tempat kerja,” cerita Imron saat mengudara di Radio Suara Surabaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
28o
Kurs