Minggu, 26 Mei 2024

Satu Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut Pikap vs Motor dan Becak di Bojonegoro

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Detik-detik truk pikap menabrak sejumlah kendaraan di depan Pasar Pungpungan Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/8/2023) pagi. Foto: tangkapan layar CCTV

Kecelakaan melibatkan sebuah truk pikap yang menabrak sejumlah motor dan becak, terjadi di depan Pasar Pungpungan Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/8/2023) pagi.

Keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, kecelakaan sekitar pukul 09.00 WIB itu memakan satu korban jiwa dan dua korban luka.

AKP Gusti Krisna Kasatlantas Polres Bojonegoro mengatakan, awalnya mobil pikap nopol S 9735 AE yang dikemudikan PW (42 tahun) berjalan dari Timur ke Barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mendahului kendaraan di depannya dengan memotong jalur berlawanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan (Barat ke Timur) berjalan kendaraan truk diesel nopol S 8645 HN yang dikemudikan oleh EW (37 tahun).

“Karena jarak yang dekat, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas (dua kendaraan saling tenggor), pikap oleng ke kanan menabrak becak motor yang dikendarai oleh D (65 tahun) yang berhenti ditepi jalan, kemudian menabrak motor matic nopol S 5507 AN yang dikendarai Y (38 tahun), serta menabrak sembilan sepeda motor yang terparkir di tepi jalan depan pasar Pungpungan,” kata Gusti Krisna dalam keterangannya.

Insiden itu mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka termasuk Y yang saat ini dirawat di RSUD Bojonegoro. Sedangkan D pengendara becak dikabarkan meninggal dunia saat dalam perawatan medis.

Kecelakaan itu tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. Sopir yang terlibat laka kabarnya juga telah diamankan kepolisian. (bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
30o
Kurs