Senin, 29 April 2024

Kecewa Pemain Persebaya Plesetkan Song for Pride, Aji Santoso Layangkan Teguran

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat memimpin jalannya latihan. Foto: Persebaya

Aji Santoso Pelatih Persebaya kecewa dengan sikap tiga anak asuhnya yang membuat candaan Song for Pride saat Bonek menyambut kedatangan Persebaya dari Jakarta usai melawan Arema di laga tunda pekan ke-28 kemarin. Mereka adalah Mochammad Supriadi, Andre Oktaviansyah, dan Andika Ramadani.

“Jujur saja, saya juga sangat kecewa dengan tiga pemain ini, kalau bercandanya seperti itu. Tetapi saya ingatkan sebagai keluarga besar Persebaya, mohon maaf kepada Bonek Bonita, tetapi yang jelas saya sangat yakin itu tidak ada keseriusan, tetapi bercanda yang seperti itu tidak boleh. Tidak boleh terulang lagi buat siapa pun,” ucapnya pada Jumat (14/4/2023).

Buntut kejadian itu, ia memberi teguran kepada tiga pemain muda Persebaya tersebut, agar tidak ada lagi yang memplesetkan lagu yang menjadi anthem Persebaya tersebut.

“Saya akan lakukan teguran, bila perlu akan saya marahi, tidak boleh bercanda-bercanda seperti itu. Bercanda-bercanda yang akhirnya menjadi permasalahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak tahu soal permasalahan tersebut, dan baru kemarin dirinya mendapat kabar melalui grup pelatih Persebaya.

“Yang pertama, saya sebagai keluarga besar Persebaya mohon maaf, yang kedua saya sangat yakin seyakin-yakinnya bahwa itu bercanda, tetapi bercanda seperti itu tidak boleh, karena itu berhubungan dengan Persebaya,” jelasnya.

Ia juga berharap, kejadian yang mempermainkan lagu kebanggaan pecinta klub asal Kota Pahlawan tersebut tidak terulang lagi ke depannya oleh para pemain Persebaya.

“Saya akan masih teguran keras kepada pemain-pemain, Supri, Andika, sama satu lagi Andre,” pungkasnya.(ris/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs