Sabtu, 20 April 2024

Laporkan Sepeda Motor Saudaranya Hilang, Ternyata Ditinggal di SPBU Ploso

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sepeda motor yang ditemukan setelah diketahui ditaruh di SPBU. Foto: Istimewa

Hadiyadi melaporkan kehilangan Sepeda Motor Honda Revo Absolute berwarna merah benomor polisi L-4763 milik Sudomo Wilopo saudaranya, kepada Radio Suara Surabaya (SS), Kamis (25/5/2023) pukul 11.31 WIB.

Dia mengatakan, hilangnya motor tersebut terjadi Jumat (12/5/2023) malam sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurutnya, Sudomo memang mengidap gangguan jiwa dan sedang kambuh. Sehingga, laporan awal motor tersebut hilang setelah Sudomo menaruh motornya di Jalan Kapas Krampung, dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan apotek.

“Kami mohon bisa dibantu untuk menyampaikan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, mudah-mudahan apa yang dilakukan Radio Suara Surabaya dapat menemukan kembali motor yang hilang,” ucapnya.

Kemudian, pukul 15.52 WIB, Dita Bagus Ramadhan Pengawas SPBU Ploso Surabaya melaporkan ke Radio Suara Surabaya melihat motor yang dilaporkan hilang, usai melihat informasi kehilangan motor di laman facebook E-100.

“Motor ini seminggu ada di SPBU. Sebelumnya ada orang linglung mau isi BBM, terus dia buang dompet belanjaan, isi kunci motor dibuang di bawah motor. Kemudian, dia keluar SPBU sepetinya pusing. Akhirnya, motornya diamankan pihak SPBU dan kami sudah lapor ke Babinsa Ploso,” jelasnya.

Merespons laporan Dita, SS kembali menghubungi Hadiyadi, dan ternyata betul motor yang dimaksud adalah motor yang dilaporkan hilang.

Keduanya kemudian saling mengudara di Radio Suara Surabaya untuk memutuskan pengambilan motor yang ternyata bukan dicuri, tapi diamankan pihak SPBU.(ris/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs