Rabu, 1 Mei 2024

Millenial Fest Ajang Anak Muda Adu Kreativitas di Bidang Seni dan Budaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Mochammad Iriawan Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial (kiri) dan Hashim Djojohadikusumo Penasihat Tunas Muda Milenial (kanan) waktu jumpa pers, di Grand City Surabaya, Jumat (29/9/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Prabowo Subianto bakal calon presiden (bacapres) ajak anak muda untuk adu kreativitas di bidang seni dan budaya melalui ajang Millenial Fest 08 yang berlangsung di parking area Grand City Mall Surabaya, pada Jumat (29/9/2023).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Relawan Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia dengan UMKM serta untuk kreativitas anak muda melalui Band hingga Dance Competition.

Mochammad Iriawan atau Iwan Bule Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi untuk para milenial yang mengeluti dunia seni hingga UMKM.

Selain itu, Iwan Bule menegaskan jika generasi milenial Indonesia khususnya di Surabaya harus melek dengan teknologi.

“Generasi milenial ini sebagai ujung tombak dalam pekerjaan, baik di bidang teknis atau di bidang pendukung yang selalu memberikan inovasi atau ide yang mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja suatu unit kerja,” tuturnya.

Sementara itu Hashim Djojohadikusumo Penasihat Tunas Muda Milenial sekaligus Adik Prabowo Subianto menilai jika ajang Millenial Fest 08 bisa menjadi wadah anak mudah dalam menuangkan kreativitasnya.

“Milenileal Fest 08 ini sangat bagus karena sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto dalam rangka menyiapkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas,” kata Hashim.

Kemudian Faisal Abdulldah Founder Jaxer Indonesia percaya terhadap potensi milineal Indonesia. Dia mengaku sedang serta menciptakan one stop Teknologi komunikasi yang bisa menjangkau daerah perkotaan hingga pedesaan atau kota-kota lapis 2 dan 3 di Indonesia.

“Kita memerlukan bantuan dari generasi masa depan untuk melakukan rencana besar ini. Jaxer Indonesia siap mendukung seluruh kegiatan Millenial Fest 08,“ ungkap Faisal Abdullah.(wld/ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
30o
Kurs