Rabu, 1 Mei 2024

Mobil Sedan Terbakar di KM 774 Tol Gempol-Pasuruan, Diduga Karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil sedan Chevrolet nopol L 1715 OM terbakar saat melintas di Tol Gempol Pasuruan mengarah ke Porong, tepatnya KM 776, Senin (4/9/2023) pagi. Foto: Jundi Pak via WA SS

Sebuah mobil sedan Chevrolet terbakar saat melintas di KM 774 Gempol-Pasuruan arah ke Surabaya pada Senin (4/9/2023) pagi.

Keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.50 WIB. Kendaraan dengan nopol L 1715 OM itu dikemudikan Rofikin (27 tahun) bersama Munir (26 tahun), keduanya merupakan warga Karanggebang, Ponorogo Jawa Timur.

Kronologinya, bermula saat mobil sedan itu melaju dari arah Pasuruan tujuan Surabaya dengan kecepatan sedang. Saat di KM 774, tepatnya Gempol junction jalur B diduga mengalami korsleting listrik sehingga kap mesin mengeluarkan asap.

“Kemudian kendaraan menepi ke bahu jalan lalu kendaraan terbakar, posisi akhir kendaraan berhenti di bahu jalan menghadap ke utara. Saat kejadian arus lalin lancar dan cuaca cerah,” terang AKP Imam SR Kanit PJR Tol Jatim 3 dalam keterangannya.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian kebakaran mobil ini. Penumpang beserta pengemudi dikabarkan berhasil keluar dan menyelamatkan diri. (bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs