Minggu, 5 Mei 2024

Mobil Tabrak Motor dan Becak Sebelum Naik ke Taman di Frontage Jalan A. Yani, Pengemudi Tak Diketahui

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi mobil nopol B 7958 BQ yang naik ke taman di frontage road sisi barat Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Senin (25/12/2023) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya

Sebuah mobil bernopol B 7958 BQ menabrak dua pengendara motor dan satu becak motor sebelum akhirnya naik ke taman di frontage road sisi barat Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Senin (25/12/2023) sore.

Thio Andika Pratama petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kejadian itu dilaporkan pada Senin sore sekitar pukul 16.42 WIB.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, insiden tersebut bermula ketika mobil itu melaju melawan arah (contraflow) dari selatan ke utara.

Tepat di frontage road sisi barat Jalan Ahmad Yani mobil secara beruntun menabrak kendaraan yang melaju di depannya. Selepas itu mobil menabrak pembatas jalan dan berhenti di area taman.

Sebuah becak motor dan dua motor Vario nopol L 4778 AAW dan Scoopy nopol S 5990 LP menjadi korban dalam insiden ini. Pengemudi becak motor dan Scoopy mengalami luka lecet dan sudah ditangani petugas.

Menurut petugas, tidak diketahui siapa pemilik atau sopir mobil tersebut. Sebab saat petugas tiba di lokasi, sang pengemudi sudah tidak ada di tempat. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs