Selasa, 25 Juni 2024

Mobil Tabrak Pagar Lalu Terperosok Saluran Air di Keputih

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi mobil Ayla yang terperosok ke sungai di depan supermarket di Keputih, Surabaya, Kamis (28/9/2023). Foto: DPKP Surabaya

Petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya mengevakuasi mobil yang terpesorok ke saluran air di Jalan Arief Rahman Hakim nomor 32, Keputih pada Kamis (28/9/2023) siang.

Diah Elviana petugas DPKP Kota Surabaya mengungkapkan, laporan tentang mobil yang terpesorok ke sungai tersebut diterima pada Kamis siang sekitar pukul 10.58.

Tak berselang lama, petugas dari DPKP dan BPBD Kota Surabaya yang dibantu petugas dari Posko Terpadu Timur dan Polsek Sukolilo, tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mobil Ayla dengan nopol L 1535 DG itu.

Menurut keterangan Diah Puspito Wulandari pengemudi mobil, pada saat kejadian dia hendak parkir di salah satu supermarket. Namun saat mundur, di sampir kendarannya ada mobil yang hendak keluar.

Sehingga pengemudi terkena pantulan cahaya dan mengakibatkan pusing. Seketika dia menginjak gas hingga mobilnya menabrak pagar dan terjatuh ke saluran air.

Proses evakuasi membutuhkan waktu cukup lama, hampir dua jam. Evakuasi dinyatakan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 12.40 WIB. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 25 Juni 2024
28o
Kurs