Minggu, 28 April 2024

Mobil Tabrak Pembatas Jalan Bawah FO Pasar Kembang, Pengemudi dan Penumpang dalam Pengaruh Minol

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para penumpang beserta pengemudi mobil Brio merah yang dalam pengaruh minol diamankan petugas, Senin (6/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil berisikan pengemudi beserta lima penumpangnya yang seluruhnya diduga dalam pengaruh minuman beralkohol (minol), menabrak pembatas jalan di bawah Fly Over Pasar Kembang, Jalan Diponegoro, Surabaya, Senin (6/11/2023) subuh.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, mobil Brio merah dengan nopol L 1855 KE tersebut sebelumnya sempat terlibat kejar-kejaran dengan warga, karena menabrak seorang pemotor hingga terjatuh.

“Pengemudi mobil yang dalam pengaruh minol sempat menyerempet pemotor. Lalu, warga mencoba menghentikan laju mobil hingga terhenti karena (mobil) menabrak pembatas jalan di bawah Fly Over Banyu Urip (Pasar Kembang), sekitar pukul 04.25 WIB,” kata Novi petugas Command Center Surabaya.

Mobil Brio merah nopol L 1855 KE yang menabrak pembatas jalan di bawah Fly Over Pasar Kembang, Surabaya, kondisinya kacanya pecah, Senin (6/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Adapun kelima penumpang beserta pengemudi mobil Brio tersebut yakni, F (25 tahun) selaku pengemudi beserta R (20 tahun), keduanya warga Rejosari. Kemudian S (20 tahun) dan K (28 tahun); warga Simogunung, serta A dan AR (19 tahun) warga Sememi.

Setelah mendapatkan pengecekan dan penanganan oleh petugas, semua penumpang dan pengemudi mobil itu dipastikan tidak mengalami luka dan hanya terpengaruh minol saja.

Sedangkan untuk pemotor yang ditabrak oleh mobil Brio tersebut, masih belum ada informasi lebih lanjut.

“Semua penumpang dan pengemudi diamankan di Polsek Dukuh Pakis. Barang bukti korban diamankan oleh Unit Lakalantas Polrestabes Kota Surabaya,” kata Novi. (bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs