Senin, 29 April 2024

Pikap Tabrak Angkot, Dua Lansia Masuk Selokan di Jalan A. Yani

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sainem (67) penumpang mobil angkot yang tercebur di selokan Jalan A. Yani usai ditabrak mobil pikap. Foto" Command Center 112 Surabaya

Kecelakaan melibatkan pikap Mitsubishi L300 dan mobil angkutan kota (angkot) terjadi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (13/7/2023) pagi. Insiden ini membuat dua lansia masuk ke selokan.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Barqy petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, kedua kendaraan roda empat ini melaju dari arah selatan menuju pusat Kota Surabaya di lajur cepat.

Setibanya di depan dealer UMC Suzuki A. Yani, pikap dengan nopol M 9399 WD yang dikemudikan M. Ridwan (23) warga Dusun Mambang, Bunbarat, Kecamatan Rubaru, menabrak mobil angkot dari belakang.

Tabrakan ini membuat kedua kendaraan oleng. Pikap terguling di bahu jalan, sedangkan mobil angkot masuk ke selokan.

Rameli (73) warga Ngoro, Jombang sebagai pengemudi angkot dan penumpang atas nama Sainem (67) warga Kranggan Margorejo, Wonocolo, Surabaya, turut masuk ke selokan.

Beruntung Rameli dan Sainem hanya mengalami luka lecet. Sedangkan Ridwan mengalami luka sobek di tangan kiri. Ketiganya mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas dari Tim Gerak Cepat (TGC) Selatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya.

Sedangkan mobil angkot yang terjebur di selokan maupun pikap yang terguling di bahu jalan berhasil dievakuasi oleh Tim Rescue Baruna. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs