Sabtu, 27 April 2024

Polisi Cari Keberadaan Kekasih Perempuan yang Tenggelam di Sungai Wonokromo

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Penyisiran di Sungai Gunung Sari oleh Tim BPBD Surabaya menggunakan perahu karet dipimpin Arif Sunandar SubKor kedaruratan mencari korban tenggelam diduga bunuh diri, Kamis (21/9/2023). Foto: Command Center 112 Surabaya

Polisi Polsek Wonokromo dan petugas BPBD Surabaya masih mencari keberadaan GL, kekasih dari perempuan yang tenggelam dan ditemukan mengapung di Sungai Wonorkomo, Kamis (21/9/2023) siang, pukul 12.27 WIB.

Petugas BPBD rencananya mencari keberadaan GL sampai tiga hari ke depan dengan melakukan penyisiran di sekitaran lokasi Sungai Wonokromo.

Sementara AKP I Made Sutanaya Kanit Reskrim Polsek Wonokromo menyebut pihaknya juga menelusuri keberadaan GL. Sebab ada kemungkinan GL tidak ikut melompat, namun itu masih sekedar dugaan.

Untuk diketahui, perempuan inisial RHS (25) pacar GL ditemukan meninggal di Sungai Wonokromo. Di TKP petugas menemukan
sepeda motor Vario Merah AG 2939 US yang terparkir di pinggir Jalan Gunungsari. Selain motor, ditemukan pula dua handphone dan KTP yang ada di dalam tas.

I Made menyebut pihaknya belum bisa menyimpulkan kronologi tenggelamnya RHS, karena keberadaan GL belum ditemukan.

“Belum diketahui apakah (GL) ikut loncat atau melarikan diri atau bagaimana karena masih kami cari bersama BPBD Kota Surabaya,” ujar Made.

Dari informasi yang dihimpun, RHS sehari-hari bekerja di sebuah Mall di Surabaya Barat. Sedangkan GL, merupakan penjaga kos di daerah Dharmahusada. Keduanya telah berpacaran selama satu tahun.

“Kami temukan kalung yang masih dipakai oleh korban RHS. Serta Vapor PoD sistem yang juga dikalungkan di lehernya. Kami juga temukan luka lebam di tangan kanan,” imbuh Made. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
33o
Kurs