Minggu, 28 April 2024

Pria di Rungkut Surabaya Terluka di Sekujur Tubuh, Diduga Dibacok Istri

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Korban waktu dievakuasi petugas BPBD untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya, Rabu (30/8/2023). Foto: Polsek Rungkut

Seorang pria inisial MS (50) di Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur mengalami luka parah di bagian pelipis, lengan, dan perut hingga mengucurkan banyak darah. Luka di sebagian tubuh MS itu diduga akibat dibacok oleh istrinya AP (44).

Peristiwa ini terjadi Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 07.30 WIB itu.

Kompol M. Fakih Kapolsek Rungkut mengatakan kejadian bermula dari teriakan minta tolong dari rumah suami istri tersebut.

“Setelah itu ada warga yang melapor, kami langsung mengamankan TKP. Kemudian kita tolong korban dulu kita larikan ke RSUD dr. Soetomo,” kata Fakih ditemui suarasurabaya.net di Mapolsek Rungkut, Rabu (30/8/2023).

Selain korban, sang istri juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala.

Kata Fakih saat olah TKP, tetangga sekitar korban tidak mendengar suara cek-cok atau ribut dari rumah korban semalam sebelumnya. Polisi menduga pembacokan ini dilakukan istri korban.

Sebab polisi telah menemukan pisau dapur yang bersimbah darah di TKP. Namun Fakih, menegaskan kalau peristiwa ini masih perlu didalami dengan memeriksa sang istri.

“Tadi keluarga korban sudah laporan ke Polrestabes Surabaya, kalau peristiwa ini memang betul KDRT maka akan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.

Hingga kini, korban masih mendapat perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya. Sedangkan polisi akan meminta keterangan AP sang istri saat kondisinya sudah stabil. (wld/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs