Minggu, 28 April 2024

Tiga Begal di Surabaya Bacok Seorang Ayah Saat Hendak Menjemput Anak

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Petugas Polsek Gubeng mendagangi M Nasir (38 tahun) korban begal di Jalan Dharma Husada Surabaya, Kamis (22/6/2023) dini hari. Foto: Iptu Kusmianto Kanit Reskrim Polsek Gubeng

M Nasir (38 tahun) jadi korban pembacokan para pelaku begal di Jalan Dharma Husada Surabaya dini hari tadi, Kamis (22/6/2023) saat perjalanan menjemput anaknya pulang kerja.

Menurut keterangan Misbachul Hoir (22 tahun) anaknya, Nasir tiba-tiba dibacok di bagian telapak tangan. Tiga orang pelaku yang berboncengan satu motor itu kemudian meminta Nasir berhenti. Para pelaku langsung membawa kabur Yamaha Mio Soul GT L 4502 JF warna putih hitam milik Nasir.

“Di Jalan Dharma Husada dekat Kantor BPJS. Ketika melintas, tangannya langsung diserang pakai senjata tajam. Motornya disuruh taruh, lalu diambil,” terang Bahul melapor ke Radio Suara Surabaya, Kamis (22/6/2023).

Bahul baru mendapat kabar ayahnya sudah berada di RSUD Dr. Soetomo dan mengalami luka cukup dalam bagian tangan hingga harus operasi.

“Itu mau jemput saya pulang kerja jam 03.30 WIB di daerah Jalan Dharma Husada Indah. Kondisinya (tangan) berdarah. Di bagian tangan kanan, ditusuk sampai ke dalam kata dokter, sampai kena urat. Darah keluar banyak. Belum operasi nunggu persetujuan tadi,” katanya dihubungi ulang suarasurabaya.net.

Warga Kebon Dalem Simokerto Surabaya itu menyebut sudah melapor kejadian ke Polsek Gubeng karena dianggap dekat dengan lokasi kejadian.

Dihubungi terpisah, Iptu Kusmianto Kanit Reskrim Polsek Gubeng menyebut piket perwira pengawas (pawas) langsung mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rumah sakit tempat korban dirawat.

“TKP ikut wilayah hukum Polsek Mulyorejo. Kejadian perkara 365 (pencurian) di Dharma Husada sisi timur BPJS kejadian jam 02.30 WIB, cek TKP pawas Polsek Gubeng,” ujarnya sudah meneruskan laporkan ke Polsek Mulyorejo.

Sementara Kompol Sugeng Rianto Kapolsek Mulyorejo mengaku akan menyelidiki kasus ini meski tidak ditemukan CCTV di sekitar kejadian.

“Sementara Pak Nasir masih dirawat di RSUD Dr. Soetomo. Keluarga sudah lapor ke polsek. Korban belum bisa kita mintai keterangan. Yang jelas kita tetap menyelidiki kasus ini,” tandasnya. (lta/dvn/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs