Minggu, 3 Maret 2024

Pria Tak Beridentitas Meninggal Tertabrak Kereta di Kertomenanggal Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat mengevakuasi korban tabrak kereta api di jalan Kertomenanggal, Surabaya, pada Kami (13/7/2023). Foto : Istimewa

Seorang pria tak beridentitas, meninggal dunia tertabrak kereta api di Kertomenanggal, Surabaya, dekat Korem 084 Bhaskara Jaya, pada Kamis (13/7/2023) sore sekitar pukul 15.40 WIB.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, dari keterangan saksi di lokasi korban saat itu hendak melewati rel sebelum tertabrak kereta.

“Kronologi kejadian masih belum jelas, saksi hanya melihat korban hendak melewati rel kereta api, dan pada saat yang bersamaan ada kereta api melintas dari arah utara menuju selatan. Korban langsung tertabrak oleh kereta api dan terseret sekitar lima meter,” jelas Awang petugas Command Center Surabaya.

Awang menambahkan, saat petugas tiba dilokasi dan mengevakuasi jenazah korban, tidak ditemukan identitas dari yang bersangkutan.

Saat ini jenazah korban kabarnya sudah dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dengan mobil ambulance PMI, untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. (dvn/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
27o
Kurs