Selasa, 30 April 2024

Warga Semampir Meninggal Tertabrak Truk Usai Jatuh Senggolan dengan Pemotor Lain

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor yang meninggal tertabrak truk di Semampir Surabaya, Senin (12/6/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara motor meninggal tertabrak truk di Jalan Sultan Iskandar Muda, Semampir Surabaya, Senin (12/6/2023) pagi WIB.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban inisial A (22 tahun) warga Semampir itu bersenggolan dengan pemotor lain sebelum jatuh dan tertabrak truk yang dikemudikan BM warga Sumenep.

Menurut keterangan warga sekitar, korban yang mengendarai Suzuki smash dengan nopol AD 2508 KA awalnya melaju dari arah Barat ke Timur sekitar pukul 07.40 WIB.

“Saat tepat di depan pom bensin Semampir bersenggolan dengan pemotor lain dan terjatuh di sisi kanan, sehingga mengenai dan tertabrak truk trailer dengan nopol M 9318 UV,” ujar Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Korban dinyatakan meninggal di tempat oleh petugas PMI Kota Surabaya dan Tim Respon Cepat (TRC) yang tiba di lokasi setelahnya.

“Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS. Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI dan sudah didampingi pihak keluarga,” lanjut April.

Kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh jajaran kepolisian Polrestabes Tanjung Perak Surabaya, dengan unit kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Lantas. (bil/rts)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs